From: "HepisahaM" <hepisa...@gmail.com>
Date: Sat, 10 Apr 2010 03:12:50
To: Obrolan bandar<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] OOT- BB meledak

Just Sharing real experience,  bulan lalu kawan ane ke vienna, malam hari  suhu
diluar around -7,saat diluar hotel  si kawan sempat buka bb utk cek bbm (ini
tdk lama), kmd si kawan masuk ke hotel dan nge charge bb. Dalam hitungan menit
bb tsb meledak (untungnya si kawan lagi di toilet).

Bb nya onyx di beli di jakarta (legal product), setelah diselediki onyx yg di
indonesia cuma tahan sampai suhu -5.

Mungkin bli Indra bisa jelasin kenapa ini bisa terjadi, apa memang krn pengaruh
suhu atau ada hal lain? Dan semoga pengalaman kawan ini bisa jadi pelajaran
buat  rekans obers yg lain  yg sering going overseas terutama saat winter.

with kind regards
hepisaham

kirimkan email kosong ke hepid...@gmail.com utk mendapatkan Weekly Trading Plan
(WTP) GRATIS.