From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of B_ND
Sent: Sunday, April 11, 2010 7:08 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] TINS: Runaway wave

OK Mbah, ngerti.
Cuma 1 lagi saya mau tanya, kenapa Mbah bikin BF1 nya di situ dan bukan di
Fractal yang palig kanan pada gambar AMbah. Kan dua-duanya di atas buaya
merah.?
Salam,

2010/4/11 jsx_consultant <jsx-consultant@
<mailto:jsx-consult...@centrin.net.id> centrin.net.id>

Embah disini membahas TINS dari segi Fractal DAY Trading tanpa
liat koran, analisa, EW atau Trend jangka panjang...

Jadi Grafik menitan ini bukan ditujuan untuk Horizon waktu
yg lebih panjang...

Sebuah saham bisa mempunyai Trend naik pada horizon waktu
yg lebih panjang, tapi Day trader setiap hari akan melihat
saham ini turun naik...

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar@yahoogroups.com>
yahoogroups.com, B_ND <nyaham.d...@...> wrote:

> Kalau digabung dengan Chart pattern , TINS membentuk Ascneding traingle
kan
> Mbnah, dengan target ke 2700.

yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups. <http://40yahoogroups.com>
com>,