OKE mbah...malah keren kalo bisa dibikin simple dan tetep bikin cuan!!!!
ditunggu Live Showny hari ini...

tx

--- On Sun, 4/11/10, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> wrote:

From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Subject: [ob] Re: to mbah -> ELTY
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Sunday, April 11, 2010, 3:53 PM

      Besok lagi deh, embah udah cape banget....

FRACTAL TRADING yg embah ajarkan AGAK BERBEDA dengan yang ada dibuku

si Bill, coba aja bandingkan aja dengan buku si Bill...

Fractal trading versi embah ini lebih LUAS tapi embah

belum bisa mendefinisikan bedanya dimana...

FRACTAL TRADING ini baru embah kembangkan beberapa hari ini

jadi embah sendiri masih dalam phase COBA COBA, tapi rasanya sih

SIMPLE but STRONG... Tinggal kita lihat hasilnya PENERAPANnya,

lebih banyak bikin untung atau rugi... hehehe...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "trade4ferdy" <trade4ferdy@ ...> wrote:

> mbah, ni elty masuk wave 3 kok mbulet?

> kalo diliat dr aligator, lg bo2 ta?

> padahal 1 minggu kemaren sekuritas asing banyak beli...

> ini fase akumulasi??? ?

> ane pegang cuman saham ni doang..n it's bad for unpatient man like me!!

Kirim email ke