Coba saja telp ke IPOT Call Centre pak di 57931200. Bentuknya software yang
bisa di install di komputer. Setau saya Indo Premier sih sudah established..

hadizhan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Nanya dong. Websitenya Indo
Premier atau IPOT ada? Pakai software
seperti etrading? Kalau pakai software, softwarenya bisa di download
di mana?

Dari segi keamanan nasabah, bagaimana reputasi indo premier selama
ini?

Thank's.

Catatan: persaingan antar broker online mesti digalakkan, biar kita
nasabah bisa dapat service yang sebaik mungkin.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "michael_utomo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya pengguna beberapa aplikasi online trading saham, kebetulan
saya
> mendapat kesempatan mencoba online trading Indo Premier (IPOT).
Saya
> sangat suka dengan kecepatan real time market info IPOT terutama
pada
> saat sesi pembukaan pagi hari dan juga waktu2 sibuk transaksi.
> Aplikasi transaksi saham onlinenya pun sangat cepat dalam
pelaksanaan
> order dengan munculnya nomor konfirmasi order bursa dan menunya
sangat
> user friendly. Posisi portfolio nasabah benar2 real time keren
> abis...,walaupun demikian saya masih berharap agar fitur news dapat
> [...]

Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

Kirim email ke