Kalau anda nggak bisa SHORT apakah barang anda sudah kosong atau penuh? Anda
cukup japri ke saya untuk jawaban ini.

On 6/8/07, Unknown <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Hehe.. Bung James, ini sih keluar dari topik.  Yang dipermasalahkan,
apakah ini wibawa dan cara kerja yang baik pejabat? Hehe..  Sudah 2 kali,
membuat sensasi, dan kemudian mengoreksinya sendiri.

Nah, berhubung bung james, bilang "Karena anda2 tidak tahu".  Gimana kalau
bung james coba ceritakan, apa yang bung james tahu.. Berhubung saya memang
tidak tahu apa2, dan mungkin juga berguna buat kita2 yang tidak tahu..
Hehe.. Apa benar2 tahu? :P

Mengenai bermain dua sisi, kebetulan.. Saya ada 15 sekuritas, gak semua
menyediakan fasilitas SHORT.  So, dont blame them.. Gak semua seperti bung
James, yang bisa dapatin semua fasilitas.. Mau monitor running trade aja
susah..  Haha.. RTI aja ngadat tuh..

Bung james pakai apa untuk monitor saham?

Btw, gimana hintnya hari ini? Short ANTM INCO? Haha..

Salam..

*James Arifin <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:

 Ada alasan kenapa melakukan tersebut dan karena anda2 nggak tahu makanya
ribut nggak karuan. Sudah duduk diam jadi anak manis yah, maunya untung saja
dengan posisi LONG, kenapa main di dua sisi jadi nggak ada tuh cerita yang
bilang nyangkut. Yang sayang barangnya hilang bisa SHORT cover sorenya
sehingga barang tetap utuh, terus aja sampai satu saat berhenti karena risk
reward sudah nggak sepadan.

On 6/7/07, Unknown <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Indo.  Tidak tertutup kemungkinan, FUND ASING KABUR dari bursa.
> 2.  Sebagai TRADER tentunya akan MENGURANGI jumlah transaksi.
> 3.  Sebagai BANDAR tentunya akan menggunakan cara yang paling hemat
> dalam MENGGORENG dan MENGGUYUR.. Hehe..  Tinggal kurangi jumlah vol
> BID-OFFER, kalau perlu 1 lot cukup.. Ha.Ha..  Biar TRADER juga pusing
> kalau mau bertransaksi.. Ha.Ha..
>
> Kudu dipikir donk, dampaknya.. Sebelum cuap-cuap, dan mengajukan
> proposal.
>
> 10 x 10 = Capek Deh.. Hahaha...
> Dasar Srimulat, suka bikin sensasi dan ngelawak.. Saya bisa mati ketawa

visitors<http://us.rd.yahoo.com/evt=49679/*http://searchmarketing.yahoo.com/arp/sponsoredsearch_v2.php?o=US2140&cmp=Yahoo&ctv=Q107Tagline&s=Y&s2=EM&b=50>on
 your site using Yahoo!
> Search Marketing.

Pinpoint customers