thx, anda sportif utk dikoreksi.
Saya belom melihat perbaikan fundamental pak, ga berani deket2 TMPI:(
patokan utk short term emang teknikal analisis. kalo jitu bisa
langsung kabur. Dan se-sial2nya TA meleset kalo fundamentalnya oke,
kita ga khawatir utk hold pak. Bisa ngarepin long term.TMPI yang di
merger, akuisisi dan joint venture itu belom tentu menguntungkan.

Kalo anda memberanikan diri buy/keep TMPI hanya bermodalkan harapan
teknikal rebound karena penurunan yang sangat cepat. Apakah logis
anda mempertaruhkan logika anda atas ikatan emosional dengan TMPI
yang (mungkin) telah memberi anda keuntungan di waktu lalu? Atau
membuktikan pada ego anda bahwa anda tidak mungkin rugi atau kalah?

Beda cerita kalo TMPI akuisisi/merger/JV itu  SONY, SAMSUNG,
TOSHIBA, NOKIA hehe itu contoh extremenya. Itu akan terjadi
perubahan extreme pada fundamental perusahaannya.

Good luck,

-H-

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ardiat" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> Gorengan TMPI tidak sama dg PTRA, DOID, CNKO. Lebih mirip digoreng
> spt TRUB, atau CPRO, dimana menggunakan sentimen kuat proyeksi
> perusahaan ke depan dan ada faktor kepentingan emiten utk
memperkuat
> finansial corp action. Karena perhitungan value nya masih sulit
> diraba, maka bandar tidak mengambil long position.
>
> Beda dg TRUB, dimana bandar hold position. Bandar TMPI lebih
kurang
> sama modelnya dg bandar CPRO. Ini pengamatan saya, mungkin bisa
> salah, silakan dikoreksi. Yang penting jangan panik.

minoritas,....safe
> by
> kecil.
> dengan