  From: Sudeswanto
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 07, 2007 6:18 PM
  Subject: RE: [obrolan-bandar] Why I hold ANTM, sell INCO and buy TBLA

  target INCO, dengan asumsi harga nikel USD 39.000/mt; adalah USD 10/share
  sekarang harga nikel nya, walaupun turun, tapi masih diatas USD 40.000/mt;
dan average harga nikel untuk Q2 2007 pun masih jauh diatas USD
40.000/mt...jadi target harga USD 10/share hanya patokan minimal dari target
harga INCO dengan asumsi harga nikel USD 39.000...

  Good luck and God bless you all! ^^