Lah , TMPI kan grupnya Harry Tanu, dengan grup Bhaktinya, juga bimantara.
Tul tidak.
Ya kita lihat saja lah. Kalau memang bakal nyungsep habis, silahkan saja
hindari saham yg terkait dengan mereka.

On 6/8/07, Dannywayne Raymond <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 Apa hubungannya TMPI dgn MNC??
Bukannya TMPI yang punya Tommy Winata (Sang Bandar kelas Kakap) ???

dukoren kalogi wrote:

Pak, sangat tergantung paparan TMPI di BEJ yang katanya jam 2 siang ini.
tapi paling gak si owner TMPI harus berjuang keras agar terangkat. karena
kalo gak saham IPO Media Nusantara CItra nya bisa gak sukses, juga
Danareksa
penjamin nya bisa kepukul.
Itu cuma perkiraan saya yg belon tentu benar yah..

Pada tanggal 07/06/07, setyoko nugroho <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

>    Mohon sarannya, kawan .....
> Bagaimana TMPI senin mendatang ?

Kirim email ke