Salam Sejahtera...

Pada 4 Mei 2007, Budiadi menulis:

> Dari websitenya, bulan Mei ini akan release Annual Report 2006 juga 1Q2007
> Mudah2an proyek tambang emasnya sudah menghasilkan laba.

Tidak menggembirakan. Nilai dividen tidak sampai 50% dibandingkan tahun 2006,
karena
banyak proyek yang sudah usai pengerjaannya.

Yang saya perhatikan selama 3 minggu ini: etika harga sahamnya merosot maka
pada saat
mendekati penutupan hari bursa, akan ada yang menarik harga itu ke atas. Apa
maksudnya ?
Harga tertinggi yang pernah dicapai adalah Rp. 7.950, pada Mei-Juni 2006.
Setelah itu
harganya melandai dan kembali mencapai puncak lagi pada Mei-Juni 2007.

Yang menarik: apakah yang sudah membeli harga tinggi pada Mei-Juni 2006 akan
menarik
harganya ke atas Rp. 8.000 ? Kalau tidak, apakah harus menunggu 1 tahun lagi ?
Tapi,
rasanya kecil kemungkinan untuk hal terakhir, karena saya dengar di Palembang
saja ada
yang memegang dalam jumlah lot yang relatif besar. Mustahil rasanya kalau tidak
ada bandar
(pemegang dalam jumlah besar) yang akan membiarkan keuntungan menguap...

Sharif Dayan
di Palembang

Kirim email ke