he.h.e..

menurut saya.. kalau BEJ mau meniru JSX... saham saham model TMPI harus
diperbanyak.. karena cari main di sana memang seperti itu.

di JSX masih kurang.. tahun ini baru 1 emiten seperti ini.. kalau mau
seperti NYSE.. minimal 1 bulan ada 2-3x.
We still too far behind.

Menurut saya.. JSX masih bursa paling memanjakan kaum retail.

belum pernah denger 1000% short selling .. atau phantom share...he.he...

Halim