Tetep aja gak tertarik. Sori aja deh beli saham cuma
untuk dikerjain bandar :) Besok mungkin 3000 besoknya
lagi 4000 tapi lusa bisa jadi 400. Tergantung bandar.
nah... gimana pas kalo kta beli si bandarnya buang ke
400. Apa gak nangis darah tuh :)

--- Shamjul <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tekanan jual TMPI sudah mereda, total transaksi hari
> ini cuma 274M, ini termasuk kecil untuk TMPI. Banyak
> investor retailer sudah mulai percaya, sebagai
> ukuran saya pakai YP sebagai perbandingan. Kemarin
> YP net sell TMPI 2804 lot, hari ini sudah net buy
> 1218 lot.

 for the edge of your seat?
Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

Kirim email ke