INCO sedang marching menuju ke atas lagi, krn kebutuhan nikel tetap gede banget
utk pabrik pabrik yg bikin baja tanpa karat. Ga ada gantinya ampe sekarang yg
cukup baik.

Bagi users spt kontraktor toh tinggal dibebanken aja ke klien di backup dng
data data bhw memang ada kenaikan.

Lha masa gw lagi bikin komplek apartmen terus ga jadi gara gara nikel naik?
Emang berapa persen sih pengaruhnya ke COGS gw.
Booming infrastruktur spt di Indonesia utk menggerakkan sektor riel tidak bisa
di tunda. Gitu juga di negeri negeri spt Afrika, Timur Tengah, Australia dll.

JAdi omong kosong lah kalau gara gara nikel naik terus pabrik baja stop
produksi.
Duren monthong waktu off season tetap laku. Hukum nya minta ama nawar aja cing
susah refot amadh.
Jadi udahlah Inco dikekepin aja ampe akhir taon.

Yahoo!7 Mail has just got even bigger and better with unlimited storage on all
webmail accounts. Find out more.

Kirim email ke