Price discount everything, kalo kata orang teknikal..

tapi Fundamental aspect of stocks is worth knowing...

ajarin kang ocoy baca peuyeum donk (tape reading)
biar harga ambil en keluarnya ciamik-ciamik trus...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, budi suryono
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya buta sama sekali terhadap fundamentalnya,saya gak tahu saham
ini gorengan atau rebusan, yang pasti ada signal buy kemarin sya
mulai beli, dan hari ini masih avg up, n the tape still keep saying,
buy..buy...

> dukoren kalogi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>             BUMI, Pak bisa ke brapa kira2 ? punya data fundamental
gak ? Thanks
>   walaupun tadi baru masuk dikit2 hehehe
>

>   2007/6/18, budi suryono <[EMAIL PROTECTED]>:             mending
BUMI

> wayan dianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   ::BCA::

>   Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo!
Travel.

> Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on
Yahoo! TV.

Kirim email ke