Bisa, kalau bandarnya mau.

TBLA bisa 800

TMPI bisa 5000

TRUB bisa 2000

INCO bisa 85000

ANTM bisa 25000

INDF bisa 2500

CPRO bisa 1000

. kalau bandarnya mau, entah sekarang, tahun depan, atau bahkan nggak jadi.

Mau atau tidak, yang pasti nggak akan di ekspose di milis. Kita cuma bisa
membaca gerak-geriknya.  MISALNYA, volume spikes, bid/offer barrier,  small
frequent orders,  NET buy/sell, Mutual Fund inclusion, trend breaks, dsb.
Selebihnya. nggak ada.

Bo'ong aja ada bandar yang mau expose strateginya di milis. Bohong besar.
Apalagi banyak spy dari fund manager di milis.

Saya ingat beberapa waktu yang lalu saya bilang TMPI sudah tidak mungkin
naik/turun (waktu harga 2850, Wed 5/30/2007), ternyata 3 hari kemudian
diangkat sampai 4600. Saya diledek, dibilang bandarnya ngamuk. Besoknya
dibanting lagi ke 2950.

Siapakah yang ngangkat? Siapakah yang ngebanting? Apa alasannya?
Pertanyaan-pertanyaan seperti itu yang susah dicari jawabannya, namun kalau
dapat, semuanya jadi make sense. Gajah vs gajah. Tugas kita mencari mana
gajah yang baik dan lembut, mana gajah yang kasar dan jahat. Semuanya
kelihatan di running trade, asal kita jeli.

Tanya sama broker anda, yang beli/jual paling banyak siapa aja dan di harga
berapa. Catet. Kalau ada RTI, lebih enak.

Regards,

DE