ada ikut invest dengan bank lain juga dalam bangun jalan tol, lupa2 inget
kalo gak salah 16 juta dollar
lagian dari iklan2 konsumernya keliatannnya bisa oke asal gak tiba2 ada aneh
dari pucuk2
pimpinan, jangan seperti boss nya bulog tempo hari , yg ampuuuun korupnya

Pada tanggal 18/06/07, kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]>