From: "budi suryono" <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: 20-Jun-07 4:16 PM
Subject: Re: [junior_Trader] Re: Bagimana cara menyikapi rumor - TMPI

No problems pak, thanks, dan jangan sebut saya the best pak, selalu ada yang
lebih baik dari saya,seperti mr.Tekaer itu,achievment ybs, dicapai dalam waktu
lebih singkat dengan usia yang lebih muda dari saya sementara in term of risk
reward dari capital jauh lebih baik dari saya. Saya pikir pasti ada member lain
yang mungkin perform lebih baik dari saya,hanya belum mau sharing saja. Dan
saya sebenarnya tidak bertempur dengan orang lain,tapi lebih bertempur dengan
diri sendiri,karena saya harus terus berjuang mengatasi masalah psikology dasar
manusia umumnya,seperti greed,fear,hope, Salam

Kirim email ke