From: Eka Suwandana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 20 Juni 2007 13:43
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Apa kabar SIPD......????? (To, Suhu Eka)

DI cek pak apakah sudah terdaftar atas nama kita di
KSEI?
Saya punya acct. dulu di OD, rapi sekali setiap ada
RUPS atau apa selalu di email, utk pesan KTUR.

Coba tanyakan karena hak kita ikut RUPS dapet
prospektus, alporan keuangan, dsb.

<mailto:exindo_trade%40yahoo.com> >:

> Sesama member OB kudu

> cuman 20 lot aja
> Ini kok gak ya pak?

<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
> <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> Kalau nunggu

> defisit yang Rp
> saham di Rp 175.

> trilyun, malah
> 1.5 trilyun dengan

> soalnya nggak tahu
> yang mau ngasih
> dapet 200 turun
> Mudah-mudahan ini SIPD

> apa ya?

obrolan-bandar@yahoogroups.com <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
<obrolan-bandar%40yahoogroups.com><obrolan-bandar%