baru pak de ono mau ngomongin kaef ternyata sudah dibicarakan ama pak
tasrul...

ehmm mungkin nih pak, menurut saya target terdekat sekitar 500-600 tapi saya
belum tau posisinya jika dibandingkan dengan KLBF... kalo saya lihat di kota
saya, kimia farma ini bisnisnya meroket... dan merajai 90% apotek yg 24jam
di kota saya....ehmmm...sempat terlinatas juga apa ada KF ini di listing BEJ
lah ternyata ada dan sayangnya harganya sudah meroket..... hehehehe.....

kalo seimbang dgn KLBF, mungkin TP sekitar 900-700  setelah 600
terlewati..IMHO..