Orang jujur diberkati & disayang Tuhan, Pak! :)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ha ha ha gimana yah mau bohong nggak enak!
>
> ssugaa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:              Pak Eka,
>
>   Rasanya strateginya Pak Eka harus diganti. Jelek-jelekin aja nih
saham TBLA, nanti kalau sudah turun biar saya bisa beli banyak-
banyak.

>   Ha ha ha ... sorry sedikit gurauan supaya tidak stress naik
roller coaster.

>   Rgds,

lihat landbanknya ? AALI pun baca riset Babcock Australia dimasukan
ke consumer goods??? Dgn 70000ha lahan sepertinya BEJ harus
pindahkan kelas TBLA ke perkebunan, sesudah RI kemarin,

> Saleng Dokuon <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:       menurut saya
TBLA lebih condong ke consumer goods, selevel dgn INDF

>   On 6/26/07, herman ardiyanto <herman.ardiyanto@ gmail.com >
wrote:             Yang masuk kelas perkebunan ini aali, lsip, sgro,
dan unsp ya? Usaha

Kirim email ke