  From: exindo_trade
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, June 27, 2007 2:10 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: KARK

  Udah tuh. Tp kesandung masalah biaya transfernya. Soalnya
  penontonnya sepi di Indonesia pak. Jadi gak nutut buat bayar biaya
  transfernya. So tinggal Owen aja yang main KARK hehehe.

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Frendy" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > panggilin si ronaldo aja pak, yang gocekan nya dahsyat.....
  > supaya si kark ini bisa naik turun dengan dahsyat
  juga....haha......

  bisa bertahan di 2100, kalo jebol ya sutra lah....tunggu regional
  rebound aja .....
  > IHSG kan dikit latah thd DOW & NIKKEI....
  >

  > exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  >
  > Jumlahnya rahasia pak. Ntar dibilang bangga lagi :>>>
  > Kalo ngabisin offernya, gak mampu pak. Sekarang lumayan tebel.
  Satu
  > harga ada ribuan lot. Mau balikin ke 245, gak bisa jual lagi.
  > Kekenyangan.
  > La kalo jadi kiper, saya nanti dikira nyaingi bandar.
  Ditendang lagi

  <frendychandra@>

  > tendang....hahaha......

  Yasa

  > your

  > Bored stiff? Loosen up...
  > Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

Kirim email ke