Pak Eka,

Kalau cuma 1 tahun target 500 kelamaan.
Saya punya target di 800 akhir tahun 2007 :)

Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  BTEL
simpen saja pak suatu saat 500 ngak sampe 1 tahun.

"ojo...ono" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      Pak eka, wuah ternyata Terawang saya benar juga hehehehe... tembus tuh di
415 :-))

  terus targetnya ini mau dibawa kemana yah, khan beritanya sudah dapat
pinjaman....

  mohon info lanjutannya...thanks

  On 6/26/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:             My bro is
still collecting even it was 435!

"ojo...ono" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:         Pak eka untuk BTEL, menurut TA
saya (Terawang Analisis) bukannya skg ini saat yg tepat di 425 utk collect???
  yah paling banter ntar turun sekitar 415-410.... IMHO....

  thanks atas masukannya

  On 6/26/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED] > wrote:               TBLA,
ANTM, INCO, TINS, sudah bisa dicollect.

  Di Majalah Gatra terbaru, TBLA termasuk yg paling agresif dan di BKPM
tercatat sedang tambah lahan di Sumatera (percaya lah uang hasil RI masih belum
kepake)!

  INDF, BTEL buy on weakness!

Mohammad Saad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Terima kasih banyak pak Eka atas infonya, sangat
berguna bagi saya dalam memilih saham2 yang tinggi
potential returnnya. Lain kali bisa tanya2 lagi ya
pak, thanks again.

Btw, INDF,TBLA,BTEL,INCO,ANTM,bisa mulai dicollect ya?
Atau tunggu index koreksi dulu ke2000-2050an?

Cheers,

Saad
--- Eka Suwandana wrote:

> Kalo pajak expor CPO diperpanjang  saya rasa paling
> diuntungkan INDF (saya pribadi nggak punya! Tapi
> harga wajar 2000 masih kemurahan....suatu saat bisa
> 3000an).
> Di daftar yg anda buat saya pick:
>
> TBLA kalo belum punya tunggu koreksi, kalo sudah
> punya hold. Nggak akan sampai 400-an tapi 500-570
> BUY! Minimal saham ini EPS=80 tanpa planting baru di
> tahun 2010-2011. Sepertinya akan ada penambahan
> lahan baru lagi. BV akan naik dgn cepat dalam 2
> tahun ini (ketika hampr semua yg planting
> menghasilkan).

> [...]

Muhamad Saad
Jl.Panca Warga VI Blok A1
Cipinang Besar Selatan
Jakarta 13410
+62811967667
+62218190149

Send  instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

Choose the right car based on your needs.  Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.

Kirim email ke