  From: agoes_htm
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 28, 2007 3:41 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: news TMPI (lagi..)

  Hari ini merupakan imbas dari kepanikan atas kejadian TMPI..
  Semoga para member jangan panic selling, karena dengan adanya panic
  selling maka bandar akan memakan saham2 para trader dengan lahap..

  Saya rasa pihak BEJ juga tidak akan tinggal diam.. saya rasa manajemen
  TMPI pasti akan dipanggil lagi atau malah mungkin dikenakan sanksi
  karena kejadian yang sama terulang kembali, padahal sebelumnya pihak
  BEJ sudah meminta Manajemen perusahaan untuk menjaga harga sahammnya..

  Dengan dipanggilnya pihak dari Singapore, diharapkan sahamnya bisa
  naik kembali..

  Jadi buat para member yang nyangkut di TMPI, saya ikut merasa
  berduka.. ingat masih ada hari esok.. masih bisa cuan di saham lain..
  jadi dengan adanya kejadian TMPI ini.. jangan panic selling portfolio
  saham kalian yang lain karena akan dengan mudah dan lahap dimakan oleh
  para bandar...

  Rgrds,

  AH

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Hendra Lee <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > ini baru berita bagus ttg TMPI nih......... kalo ada berita lagi
  tolong di sharing ya thanks....

  > alc_47percent <[EMAIL PROTECTED]> wrote: TMPI suspend atas
  permintaan emiten. Selasa depan partner singapore and

  Yahoo! Games.