just info…

Yang  belum kelar itu kan ruas Grissik – Pagardewa, skrg on progress..
pencapaian 70 %

Dan ruas Pagardewa – Labuhan Maringgai  sudah selesai 1 line. Nanti akan ada
2 line, paralel.

Pipa offshore (jalur laut) Labuhan Maringgai ke Cilegon dan Labuhan
Maringgai – Muara Bekasi, sudah selesai.

Nah yang sudah mengalir itu gas via rangkaian pipa  Pagardewa – (via
Terbanggi) - Labuhan Maringgai – Cilegon…

Pagardewa itu gas dari pertamina.

Sementara Grissik, gas dari Conoco Phillips.

Moso pipa belum jadi, gas bisa ngalir sampe KDL ?

emang lewat mana.. .  :)

   _____