Oh my God...

Mbah you are needed here... Orang-orang kayak beginian yang berantem
mulu keluarin aja deh, bikin ga nyaman nih milis.

Kalo lagi untung (and I'm talking to you, TMPI haters yang mandang
rendah orang-orang yang nyangkut di TMPI), jumawa-nya ga nahan.
Dikentutin ama bandar juga udah mokat loe.

Kalau lagi rugi (and I'm talking to you, TMPI yang pada nyangkut),
self-pity-nya ga nahan. BANYAK orang yang lebih mengenaskan dari elo,
wake up. Belajar dari kegagalan. Cengeng amat sih...

Ya sudah segitu saja, sekali lagi, Mbah we need you here.

--
Oskar Syahbana
http://permagnus.com/ -- A Financial site with a human touch