Harga karet sedang turun biasanya laba GJTL GDYR dan seharusnya MASA naik juga.
Gw mau coba pake Achilless juga nih itung2 murah , dan sekalian test!

herman ardiyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Pak Bernard, bisa tolong
ulasan mengenai layak belinya: secara
teknikal, fundamental, atau perbandaran.

Walau per & pbvnya masih murah, saya lihat di sektornya ada beberapa
yang lebih murah. LPIN, NIPS, SMSM. Kompetitornya semacam GJTL juga
memiliki PBV yang lebih kecil (walau PERnya hampir 4x lipat)

Saya mencari saham yang bisa saya simpan dua tiga tahun selain sektor
pertambangan. Sejauh ini yang masuk radar baru tbla & tbla-w.