Kalo saya sih simpan. Saya mau tebus semua RI ama warrannya. Soalnya
kata riset, setelah RI bisa 300.
Cuman kalo gak ada niat nebus saham baru ama warrannya ya jual aja
pak.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gesper chandra <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ada yang bisa kasih tau budi masih bisa disimpan ato buang ya?
>
> "terry astradika, mr." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            wah..ini
malah lebih parah lagi ga bs buka gambarnya...
>   haha...ketinggalan kereta nih si abang..:)
>
>   klik aja yang ada gambar clip di sebelah kiri subject, nanti
diarahkan ke attachment, di sono klik lagi link "view", tunggu
bentar..ntar nongol tombol download, baru dl tuh bang gambarnya...
(ini kalu pake yahoo lho!! soale ane juga pake yahoo)

> exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>       Saya malah gak pernah bisa buka attachmentnya. Gimana
caranya ya?

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Soepri Jono <soeprijono@>

> _

>   Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your
pocket: mail, news, photos more.

> It's here! Your new message!
> Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.

Kirim email ke