ada yang mo lewat (baca:naik)?
  wah kalu gitu **komplain** nya open lagi pak Tasrul, kok belum ada yang lewat
niee..
  mo tanya ada dah kalu gitu, ....BBCA ikut mo lewat jg ga tuh..!!! sapa tau
bisa ikutan numpang gitu...

  thx beratz...

highwaystar91 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Thank you Pak! Case closed ya teman2?...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tasrul Tanar <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ya deh..lain kali saya kasih sedikit cerita..tapi bukan suatu
keharusan ya...Saya sendiri gak nyangka loh sampai ada "complain"
gini...saya yakin disini udah banyak yang pinter...karena sering
baca yang tadi itu : beli saham ini harga akan naik, jual saham ini
harga akan turun...dll..kalau semua member bisa kasih alasan...kita
semua kan bisa belajar..jangan takut salah...keputusan tetap
ditangan masing-masing....

> Posting tentang "complain" kita tutup ya...karena masih banyak
saham lain yang mau lewat (baca : naik)

      Recent Activity

      88
  New Members

Visit Your Group

   Small business finance
   Business finance online
   Business finance training
   Business finance course
   Business finance schools

      Yahoo! News
  Odd News
  You won't believe
  it, but it's true

    Yahoo! Finance
  It's Now Personal
  Guides, news,
  advice & more.

    Find Enlightenment
  Yoga groups and
  resources on
  Yahoo! Groups.

  .

Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

Kirim email ke