*From:* ojo...ono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
*Sent:* 04 Juli 2007 10:15
*To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
*Subject:* Re: [obrolan-bandar] Re: BNII - Something Strange ?

kookmin bank kaleeee.... itu bank orang korea :-))

On 7/4/07, *jonmonta* <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

kinerja baik cuman sekarang ada temasek mo keluar dari bii dan lg
nego ama hankook bank .... g sih average down :d

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
"Angelo
Michel" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Laporan Intel TA:
>
> Bandar Detector menunjukkan bahwa Bandar tidak sedang memegang
saham ini baik akumulasi bulanan atau pun mingguan. Kalau pun Bandar
masih punya saham ini, selama pertengahan Juni pun yang terlihat
adalah gebrakan jual.

Kirim email ke