From: Odink [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 Juli 2007 22:56
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BESOK JUM'AT

index udah tembus 2200, koq keliatannya malah banyak yg gak hepi?
saya sih masih optimis tercapai level 2500an sekitar akhir tahun ini atau
awal tahun depan
tapi sekarang mo saya mo ngaso dulu.. ikutan gak mbah?

On Thu, 05 Jul 2007 21:06:23 +0700, jsx_consultant
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jangan GUNDAH pak Dean, nyantai aja...
>
> Jangankan trader, siBOZZ juga lagi susah cari duit jadi
> terpaksa suka MUKUL kebawah. Kenapa ?.

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ +

It has removed 1648 spam emails to date.
Get the free SPAMfighter here: http://www.spamfighter.com/len

Kirim email ke