From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: Monday, July 09, 2007 12:16 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: IHSG Ruarrrr biasaaa

Memang gile...7 GREEN tiada HENTI.....

Tapi coba perhatikan, 7 GREEN ini terjadi sesudah formasi V
yang embah sebut sesudah gempa TEMPE....

Formasi V ini menunjukan suatu NEW Elliot Wave NUMBER yang
VALID. Banyak Elliott wave number TIDAK VALID, tapi jika
terjadi formasi V maka Elliott Wave NUMBER tsb PASTI VALID !!!

Makanya formasi FRACTAL V (sesuai bentuknya) embah kasih
nama formasi VICTORY (sesuai HASILNYA)...

Buat para analis, apakah SEVEN GREEN ini cukup kita akhiri
dengan minum SEVEN UP atau masih ada yg puasa PT menunggu
GREEN UP selanjutnya ?.

Comment please ?

Kirim email ke