Maklum, mana bisa dapat barang, Abis nawarnya masih kaya di pasar
traditional, hehehe.........Just kidding.

From: Rei [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 Juli 2007 11:03
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: JCI to 2000 Re: [obrolan-bandar] Re: Indeks doji star +
REGIONAL MERAH euy....

Hehehe...udah tahu dah kalo ibu Bettina ngepost harepin idx jatuh
melulu...blm punya barang doi, hehehe...

Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

saya malah berharap ihsg autoreject dan disuspend tuh.. biar tenang
liburannya

On Wed, 11 Jul 2007 09:50:53 +0700, Bettina Tan
wrote:

> How about 10% decrease from current level? I expect JCI will retrace
> back to
> 2000 level.

kecuali memang diperlukan.
Yahoo! Groups Links

  _____

Bored stiff? <http://us.rd.yahoo.com/evt=49935/*http:/games.yahoo.com>
Loosen up...
Download and <http://us.rd.yahoo.com/evt=49935/*http:/games.yahoo.com>  play
hundreds of games for free on Yahoo! Games.

  _____

It has removed 1855 spam emails to date.
Try SPAMfighter <http://www.spamfighter.com/len>  for free now!

<<image001.gif>>

<<image002.gif>>

Kirim email ke