  ----- Pesan Asli ----
Dari: highwaystar91 <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Minggu, 15 Juli, 2007 9:35:13
Topik: [obrolan-bandar] Re: Hasil investasi mau diapain ?

    Anda hebat pak, "bunga" dari investasi saham dipikirkan mau di-
invest ke mana lagi...banyak org begitu dapat duit, langsung jalan2,
beli mobil baru, tv plasma, bermewah2 deh pokoknya.
Saya lebih spt anda, sayang uangnya...jadi saya biasanya masuk ke
bisnis (tapi terus terang, bisnis lagi lesu beberapa tahun terkahir
ini sejak naiknya BBM 100%+ dan juga terlalu ketatnya persaingan)
atau saham lagi. Semua investasi ada resikonya, dan tentu
hukum "high risk, high return" tetap berlaku jadi saya ikuti saja.
Good luck!

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "investor_ngesot"
<themanager@ ...> wrote:

> [...]
pengen
> krn depresiasi.. . jadi pengen tau nih sama bos-bos nih gimana cara
> memanfaatkan hasil investasi tsb...? jadi Fund Manager kali
ya..???

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Johand Dimalouw <johandd@>

> keliling Indonesia, mengunjungi 17000 pulau dgn penduduk 230 juta.
> Bangun rumah ibadah, rumah sekolah dan rumah sakit di setiap
kampung
> yg anda kunjungi.

> Trilliun sdh cukup) dan serahkan kepada saya untuk kelola. Dana
Abadi
> ini digunakan untuk membantu (BEASISWA) anak2 Cerdas Indonesia
tetapi
> miskin agar mereka bisa bangun kampung halamannya.

> negri yang aman tentram dan meninggal nanti dgn senyum, dan pasti
> kuburan anda tidak akan digusur.

> terakhir..

  Sekarang dengan penyimpanan 1GB
http://id.mail.yahoo.com/