skr jam 14:30....indeks masih ijo eeuyy......

  ----- Original Message -----
  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, July 24, 2007 11:44 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Grafik SEMANGKA....Re: Damn, It's MONDAY...

  Cuman ISENG doang pak....

  Embah lagi nganggur, udah engga berani maen, maklum jantungan kalo
  maen diketinggian index yang lagi nyentuh kulit semangka. Kalo
  index naek lagi MASA BODO, kalo turun lagi baru MAEN LAGI....

  INVEST ON CORRECTION FOLLOWING THE TREND, istilah kerennya...

  Biarin para Highlander maen menunjukan keahliannya diketinggian,
  Embah doain buat para Highlander: Mudah mudahan parachutenya
  berfungsi jika mesin ihsg macet....

  Kalo soal TRIO MACAN, itu karena harga nickel dan timah turun lagi...

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, swan silo <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > apa maksudnya semangka makan trio macan?.......mohon penjelasan
  soalnya terlalu abstrak buat saya.......trims

  MONDAY...

  > Buat breakfast pagi ini sih yg jelas TRIO MACAN sarapan semangka,
  > eh... tebalik, semangka makan trio macan... hehehe....

  > jadi

  Watermelon,

  > Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel
  today! http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

Kirim email ke