STICK WITH YOUR OWN RULES

Happy chuan,

Aria

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of ANDIK MUSTIKA
Sent: Tuesday, July 24, 2007 10:47 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: Hal: UJUNG TANDUK (2400)+ Minta ampun ... Hal: [obrolan-bandar]
Grafik SEMANGKA...

ya kalo melihat makro economy index masih side way kayaknya. turun terbatas
dan naik juga terbatas. nggak bakal ektrimlah, yang jelas sekarang lagi
pusing mencari saham yang murah...dan bagus karena semua sudah pada naik
apalagi BC.

di saat seperti ini, benar-benar keputusan yang sulit...
pegang cash atau saham ya...

gimana nih saran para senior...???