  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, July 24, 2007 8:05 PM
  Subject: UJUNG TANDUK (2400)+ Minta ampun ... Hal: [obrolan-bandar] Grafik
SEMANGKA...

    Main saham saat ini SAMA DENGAN main saham diujung tanduk !!!!

Jadi embah SERING menakut-nakuti untuk mencegah DEG-DEGAN menjadi
'TANGISAN'....

Embah MINTA AMPUN juga kalo ternyata index masih naik terus...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Sutikno Tikno <[EMAIL PROTECTED]>

<swan_groups@ ...>

> soalnya terlalu abstrak buat saya.......trims

a=7

> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo.com/

Got a little couch potato?