YMK asli engga usah DIPERTANYAKAN, kualat nanti....

Tapi YMK BURSA bisa dilihat TINGKAH LAKUNYA, coba lihat transaksi
TLKM (17 detik sebelum bursa tutup):

15:59:58 10,950 4       50      0.45    YU      D       D YP    80

15:59:43 10,900 4       100     0.90    YU      D       D CC    20
15:59:43 10,900 4       100     0.90    YU      D       D HK    20
15:59:43 10,900 4       100     0.90    YU      D       D IF    2
15:59:43 10,900 4       100     0.90    YU      D       D CP    2
15:59:43 10,900 4       100     0.90    YU      D       D OK    50

15:59:43 10,850 4       150     1.36    YU      D       D AP    5
15:59:43 10,850 4       150     1.36    YU      D       D IT    2
15:59:43 10,850 4       150     1.36    YU      D       D OD    6

- TLKM ditutup 10950 dengan 80 lot
- TLKM level 10900 dimakan habis total 94 lot (20,20,2,2,50)

Padahal BID-OFFER lot TLKM sekitar 3000 an...

Kenapa TLKM bisa dibikin tutup 10950 dengan hanya memakan
94 lot di 10900 dan 80 lot di 10950 ???? Kemana yg 3000 lot ?.

Beberapa hari yg lalu, BDMN lebih parah lagi, BDMN bisa turun
berat dengan BEBERAPA LOT doang... NOBODY IS PLAYING, SO WHO
IS PLAYING... tapi besoknya volume lot GEDE LAGI... NOBODY
is trading BUT SOMEBODY is trading...hehehe....

YMK BURSA bekerja in MYSTERIOUS way, sometime She works against
our will but sometime She works for our benefit.

Bedanya YMK asli dengan YMK BURSA:
- YMK BURSA punya motif PROFIT yang sama dengan investor.
- Jadi kalo dia kasih PROFIT ama anda, jangan SENENG DULU,
  karena SHE WANT IT BACK, HARI TAGIHAN UDAH
  DIDEPAN HIDUNG bagi yang SERAKAH !!!!

Kalo masih mau maen, perketat disiplin CUT-LOSS anda. Memang
benar maen pada saat bursa mau turun, untungnya GEDE karena
untuk MEMANCING pemula untuk TETAP MAIN...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Aria Bela Nusa <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ya, saya percaya 'ama, Pak SB - sbg orang-tua yg memang harus kita
> hormati...he...he...
>
> Happy chuan,
>
> Aria

dan jika