From: Jack Cowok [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 26, 2007 1:31 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [saham] TIPS - Supaya harga saham bisa naik.

          TIPS untuk menaikkan harga saham di BEJ.

    Buat rumor kalau perusahaan anda akan beralih atau menambah bidang usaha

    ke BATUBARA.

    Saya jamin, gak pakai duit banyak harga saham pasti melambung.

    akhir-akhir ini semua emiten latah buat isu ke BATUBARA., RODASHOW, RIGHT
ISSUE

    dan ternyata berhasil sukses.

    Saya jadi kawatir BEJ masuk MURI, karena semua emiten nya usaha BATUBARA

    :(

    Salam Gain

    JACK

  ---