  From: cipto_trading
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, July 26, 2007 7:02 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: [saham] BRPT ALERT!!! - TMPI Part II ( HATI-
HATI )

  BRPT dan ELTY..... kalau ada saham naik tinggi dan tidak ada analis
  yang meng-cover biasanya kalau turun bakal drastis banget. Dulu TMPI
  naiknya tinggi banget dengan berbagai macam rumor dan tak satupun
  brokerage house yang bikin analisa TMPI

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "pemainedan" <[EMAIL PROTECTED]>