Tolong dong diberi beberapa contoh sekuritas yang sudah dipergunakan.

Tks & rgds,

SB

From: bobby gosal [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 26 Juli 2007 11:10
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Hal: [obrolan-bandar] Re: tanya chart reksadana

permisi,,, ikutan komentar yaaa..

mau nambahin aja, sy biasanya milih bbrp sekuritas,(hemat waktu, gak di
ribetkan dgn angka2, liat di bisnis indonesia, return 1bln, 1thn terakhir,
real 1thn, cari yg terbaik) trus minta portofolio mereka, setelah itu beli
saat portofolio mereka koreksi, siapkan dana tambahan untk avr down.

hal lain, pilih sekuritas yg bebas biaya masuk & keluar setelah setaun ber
investasi , anda dapat beli jual layaknya maen saham setelah itu.

returnnya lumayan koq,,, cmiiw + newbie juga..