Sory Mbah, kemarin belum kenalan lgs aja nyelonong. Abis saking always cari
ilham di OB jadi ngerasa sksd.So lgs cipika cipiki hehe...Juga buat yg
laen2...Mr. DE, odink n BOZZ??? tku buat sharenya di milis ini. Saya baru
terperosok di dunia saham bulan april....dan setelah saya terjerembab di tmpi
barulah saya search milis2 yg kira2 reliable. Ketemulah milis ini. Cobaaaa dari
dulu search nya yah :(...N Semoga buat para investor yg suka nongkrong disini
baik yg lama maupun yg baru (terutama saya) bisa jadi sumber masukan
always...so gak terjerembab lg at least...

Best regards,
ani

Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

Kirim email ke