From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of rebound_ing
Sent: Saturday, July 28, 2007 10:27 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: UJUNG TANDUK (2400)+ Minta ampun

Pak DE, kalo sampe 2 minggu berarti saat yang tepat untuk masuk harus nunggu
sampe kira-kira pertengahan bulan Agustus? Pas dong sama hari kemerdekaan
kita? Akan kah hijau menjelang hari kemerdekaan?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"

--
Internal Virus Database is out-of-date.
3:30 PM