  From: Jack Cowok
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Cc: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, July 30, 2007 8:01 AM
  Subject: [obrolan-bandar] INDONESIA = CHINA ?

  Lihat bursa China.
  Dimana para pakarnya Amerika semua memprediksi akan ambruknya Index China
  yang sudah ketinggian.
  Tapi hasilnya apa? Gak ada pengaruh apa2.

  Jawabannya karena, yang main saham di China hampir merata kesemua lapisan
masyarakat.
  Pendistribusian jumlah saham juga merata.
  Selama rakyat OPTIMIS dan tidak PANIK, maka bursa tidak akan ambruk maupun
terpengaruh
  dengan bursa luar.

  Bagaimana dengan BEJ ?
  Sepertinya sudah mulai mengarah kesana.
  Kita lihat saja para pemain sudah mulai dimasuki oleh mahasiswa sampai ibu
rumah tangga.

  Lalu kenapa BEJ masih terpengaruh Regional ?,
  - karena dana lokal masih kecil dibanding asing.
  - karena dana lokal masih dipegang oleh pemain2 lokal yang KOTOR.
  - karena masih tidak TRANSPARAN.

  Namun perlawanan masih tetap berlanjut.
  Semoga suatu hari, yang namanya SAHAM BUSUK sudah di delist dari BEJ.
  Dan harusnya investor lokal yang mempermainkan investor Asing dan Asiong.

  KITA LIHAT SAJA.
  Cuma satu yang harus hati2. JANGAN MAIN SHORT

  Salam Gain
  JACK

  Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail,
news, photos more.