Kalo dibilang manis ya masih belum. Kalo dg harga sekarang, terus
RI, darimana duit buat beli saham barunya. Biasanya kan mereka jual
induknya, baru beli saham barunya. Jgn dibandingin ama kita yg
ritel. Kalo yg jumlah besar nebus 1:3 itu gak gampang lo.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "lawlegalious"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> RI di 180.. udah manis betul harga sekarang... 600-700 = bawah
250an
> kalu 1000 - 180.. jadina kan 300an-400 yah? setelah RI selesai
yah...

> jadi kemana tuh...
> Novmeber masih lama....
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rieki Kyoujusya"