BOZZ,emang hebat TA mach nggak ngejamin.
suka suka BOZZ ajalah.

----- Original Message -----
From: jefryson2000
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 30, 2007 12:27 PM
Subject: Fw: Fw: [obrolan-bandar] Re: Sekarang Miranda yang ngomong...

untuk hari ini analisa dewa TA dan para penerus omongannya sangat
tidak bermutu. untuk yg short telkom di level 10400-10450 hr jumat
rasakan jantung anda yg sekarang berdenyut lebih keras dr ujung kaki
sampai ujung kepala!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "James Arifin"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya mah cuma pemain ta aja ngikutin flow aja. Anyway JA kemarin2 tuh
> singkatan untuk Jonni Amin loh pakar FA

<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

Kirim email ke