Ditarik keatas, bukan digoreng keatas.

Kalau bandar mau jualan, harga pasti ditarik ke atas, artinya begitu di
tarik, langsung jual. Dan bener, setelah makan siang, harganya terbang.
SOLD.  Sekarang harganya nggak kemana-mana.

Tapi nggak perlu ditanggapi terlalu serius lah, soalnya saya ngobrolnya
sekitar 2-3 minggu yang lalu, bukan tadi siang loh. (Maap lupa nulisnya)

Hari ini saya cuma duduk manis, hehe.

Regards,

DE

Bedanya ditarik sama digoreng?

Wah itu mesti lihat running trade. Susah jelasinnya. : )