From: pemainedan <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, July 31, 2007 11:37:40 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Kecian Banget Buat Dewa TA Yang Ramal Indeks Ke
1800

Buat saya sih ga ada dewa TA... yang ada Mbah TA. Nah, kalo itu saya
percaya. Kalo Mbah udah mulai teriak & kasih warning, itu waktunya
utk waspada. Dan sudah terbukti 'kan.

Kalau Mbah diam -> probably aman. Mbah teriak mau bull market ->
zaman keemasan tiba. Kalo dewa TA yg ngomong ke 1800 itu... yah
maybe yes, maybe no. Gak usah dipuja, nanti memuja berhala, jd
ketinggalan cuan deh... hehehe...

Lbh baik jadi cucu si Mbah aja, sapa tau kalo lucky bisa mewarisi
kesaktiannya.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "joe_grunk" <[EMAIL PROTECTED] ..>