Kok kayak lagi maen game Romance of Three Kingdom ya? ^^

  ----- Original Message -----
  From: Sharif Dayan
  To: [obrolan-bandar]
  Sent: Friday, August 03, 2007 1:14 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Mandala Yudha (dh: CPRO and RED Dragon)

  Salam Sejahtera...

  Pada Kamis, 2 Agustus 2007, Datinvin menulis:

  > Jadi, singkat aja medan tempur besok mesti merhatiin yg mana ?

  Kalau Anda membaca pada milis ini beberap hari silam, ada dua aliran di
  sini : masuk medan sebelum 11:00 dan masuk medan setelah 11:00. Itu bisa
  ditambahkan dengan : beraksi pada 30 menit terakhir menjelang 16:00 atau
  sebaliknya menghentikan gerakan pada 30 menit terakhir menjelang 16:00.

  Memilih salah satu atau mengabungkan beberapa di antara yang di atas
  bergantung pada pilihan siasat Anda. Ada yang menjadikan harga penutupan
  pada hari sebelumnya sebagai patokan. Yang lain memasukkan faktor
  pergerakan pada kawasan, sementara sebagian -bukan setengah-
  memperkirakan gerakan berdasarkan bahan-bahan yang sudah dikumpulkan
  selama ini.

  Pertanyaan Anda hanya dapat dijawab sendiri, karena sasaran serta
  tingkat keberhasilannya ditentukan oleh Anda sendiri. Saya yang
  cenderung membuka beberapa kubu -terus terang- banyak terbantu oleh
  banyak senior di sini. Perbedaan tajam yang sering timbul di sini,
  merupakan bahan yang amat berguna, karena masing-masing memiliki pilihan
  siasat sehingga memutuskan strategi sesuai tingkat keberhasilan yang
  diinginkan.

  Mengenai kubu-kubu (front) yang saya jaga saat ini, sejujurnya, saya
  nilai sendiri belum sepenuhnya saling menguatkan yang lain. Baru-baru
  ini saya terpaksa menarik sebagian pasukan dari satu kubu utama untuk
  digeser ke kubu lain, yang walau belum mantap kedudukannya namun dinilai
  dapat memberikan keuntungan strategis.

  Yang jelas, yang perlu saya amankan adalah jalur perbekalan, serta
  mematikan bahwa pos-pos perbekalan tetap dapat diamankan terhadap
  ancaman berkurangnya sumber daya yang musti tetap dapat dihasilkan.

  Jadi, Anda sudah menangkap sandi saya, tokh ?!
  :-)

  Sharif Dayan
  "Beruang dan Naga", Tom Clancy, Gramedia, 2006

Kirim email ke