Emang Pak maen saham nggak gampang,kita kita sering digocek.
bahkan TA pun bisa dipesan sama Bozz.jadi semua terserah si Bozz d.

----- Original Message -----
From: Halim Mintareja
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 03, 2007 5:16 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: PGAS -> CPRO

dimana-mana saham seperti itu pak

Pergerakan saham dan fundamental tidak perlu selaras. Kalau kesel dengan
keadaan seperti itu artinya dunia anda bukan di saham. Nantinya anda hanya akan
marah-marah terus karena merasa ditipu.

Contoh nih.. Rio Tinto.. baru-baru ini sempat naik banyak karena rumor mau
dibeli ama BHP. .sampai-sampai di suspend ama bursa Ausie.
Besoknya dibatah oleh rio tinto. Orang-orang mulai jualan sahamnya dan sahamnya
tetap tidak mau turun.

Akhirnya the real new keluar Rio Tinto mau beli Alcoa dan harganya break high
lagi.

Nah kalau seperti itu bagaimana ?? Disinilah kita perlu belajar TA.

On 8/2/07, Sharif Dayan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Salam Sejahtera...

  Pada Kamis, 2 Agustus 2007, Halim Mintareja menulis:

  > PGAS perusahaan bagus pak.
  > Tata cara pengelolaan sahamnya juga bagus.
  >
  > Tapi bandarnya too powerfull.. bukan cuman Direksi PGAS yang takut ame
  > die...

  Apakah artinya direksi PGAS kurang mampu 'mengamankan' perusahaan ?
  Apakah yang semacam ini terjadi pada -misalnya- Chevron dan
  perusahaan-perusahaan kuat lain yang berukuran dunia ?

  Salah satu kesulitan saya dalam menyesuaikan diri dengan bursa adalah
  terlalu seringnya ketidakselarasan antara kenyataan dengan 'selera'
  pasar. Contohnya saja adalah PTBA, yang tiba-tiba meroket, padahal tidak
  ada perkembangan penting. Nasib Proyek Pemercepatan 10.000 MW -termsuk
  pembangunan pembangkit-pembangkit mulut tambang di Sumsel- dan jalur
  ganda masih timbul tenggelam, tapi nyatanya pergerakan harga saham tidak
  demikian.

  Kembali pada PGAS, kabar buruk apa lagi dan apa saja yang kemungkinan
  terjadi ? Soalnya ini berkaitan dengan pembelian kembali...khususnya
  pada harga rabat...:-)

  Untuk saat ini, mumpung masih tersungkur dan -kemungkinan- akan dihajar
  lagi, memulung CPRO menjanjikan hasil yang memadai.

  Sharif Dayan
  di Palembang

  + +
  + + + + +