ada yg tahu apa makinta ada branch office utk daerah ?
  atau mungkin ada kerjasama marketing dgn bank tertentu ?

  salam cuan

investor_ngesot <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          makinta katanya main di 2nd / 3rd layer..

dari perspektig volume gimana ya dibanding blue chip... ?

performanya menyolok bgt bikin laron banyak yg hinggap, kalao dana
kelolaan misalkan mencapai 1 TIDR apa enggak terpaksa ke hinggap ke
blue chip juga ? (performanya akhirnya sama juga sama yg lain..)

bijimana pendapat senior sekalian ?

salam ngesot

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "meif" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf, salah fee nya 2% untuk makinta mantap
>
> cukup calling, form datang, transfer,calling again, sudah beres
kok ^^

> Hubungi saja Elin di 021.514.011.33
> Minimum beli 5 juta fee 1%
>
> Semoga membantu =))

Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.