Kurang lebih ANTM juga punya growth dan horison menengah kalo INCO growth
horizon panjang, tapi cost laebih tahan banting thdp harga oil.
  Setahu saya gara2 FENI III mati, sekarang bandar (bandar yg nyangkut)  mulai
ngehitung growth ALUMINA TAYAN. Kapan sign-nya utk start pengerjaan proyek
bakal jadi trigger saham ANTM utk naik ke 4000 lebih. Lagipula matinya feni III
kan sementara.

  So saya pribadi sedang tunggu perkembangan TAYAN kalo bagus dan sudah sign
kapan pengerjaannya saya buyback. Dan sepertinya buyback diharga murah soalnya
nickel sudah turun dan cost naik, margin menipis. Santai saja penggemar ANTM
momen baru bakal datang. Sekarang mulai lihat TAYAN.

Sutomo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Beda ..! ANTM keseringan bocor tanur nya ...bikin
takut. Thn ini pun kalau diitung akan kehilangan 25%
kapasitasnya.
ANTM Baru bilang September akan jalan lagi FENI III
nya ..terus terang saya percaya ...pengalaman akan
terulang ..mundur lagi dari bulan itu .

http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

> DILARANG KERAS MEMOSTING OPINI PRIBADI TENTANG
> POLITIK DI MILIS INI.
> Silahkan lakukan itu di milis
> [EMAIL PROTECTED]
>
> [EMAIL PROTECTED] untuk berhenti
> dari milis saham
> [EMAIL PROTECTED] untuk bergabung ke
> milis saham
>
> Yahoo! Groups Links

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles. Visit the
Yahoo! Auto Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/